Fakta Unik Tentang Gua



Bagi loe yang penasaran tentang gua, kali ini gua mau share fakta unik tentang gua.
Selamat membaca tulisan gak penting karya gua.

*Gua Anak ke 3 dari 4 bersaudara..

Sebagai anak yang tidak diharapkan, gua terlahir di urutan ke 4. Namun yang gua sadari adalah kakak gua Cuma 2 orang. Itu berarti Cuma 3 bersaudara tapi kenapa gua bilang empat? Ternyata yang satunya udah meninggal pas baru lahir. Kata nyokap gua setelah speningglannya, nyokap gua udah gak mau dapet anak lagi tapi karena Allah menyukai yang ganjil makanya anaknya di tambah 1 biar jadi 3. Ganjil bukan?

*Nama gua baru dicari pas gua udah lahir.

Bagi sebagian orang tua, memberi nama kepada anak sudah merupakan hal yang seharusnya direncanakan jauh-jauh bahkan sebelum anak itu ada di kandungan. Tapi berbeda dengan nama gua yang baru dicari pas gua udah lahir. Di saat orang tua lain mengikuti mazhab “Nama adalah doa” orang tua gua malah memilih mazhab “Apalah arti sebuah nama”. Sekarang gua udah gak heran lagi kenapa nama gua Buyung –“.

*Gua pertama kali suka cewek pas gw baru TK

Jika loe ngelihat ada anak2 SD jaman sekarang udah pada Facebookan,, twitteran ato ada yang bahkan udah pacaran, loe gak usah heran. Karna gua aja udah demen ama cewek pas gua masih TK. Waktu itu gua punya temen sekelas namanya Bela dan gua naksir ama dia. Ternyata cinta segitiga terjadi di awal percintaan gua. Taufik nama lawan gua waktu itu. Saking ngebetnya si taufik ama bela akhirnya kita bertengkar dan hasilnya gua kalah. Iya gua kalah karna waktu itu dia pake senjata yakni sebuah pencil yang baru diserut. Pensil itu ditancapkan ke punggung tangan gua dan anehnya gua nangis (bukannya ini wajar?). bisa jadi filem Twilight terinspirasi dari kisah gua ini.

*Gua udah mulai menulis cerita sejak kelas 2 SD

Bercerita mungkin sudah menjadi bakat gua. Setelah gua inget-inget (butuh waktu 10 jam biar gua inget masa kecil gua) ternyata gua udah mulai nulis cerita pas kelas 2 SD. Setelah ibu Ola (nama guru SD gua) ngajarin cara buat pegang “Itu” (Baca : Pensil) akhirnya gua mulai nulis. Gua pernah nulis cerita tentang telur, mobil hartop dan lain-lain (biar Kesannya Banyak)

*Gua Pertama kali nonton Bokep Pas Kelas 1 SD

Gua gak perlu jelasin kronologisnya, yang gw mau bilang tentang hal ini adalah, MOHON JANGAN DITIRU!! :D.

*Gua Pernah Digigit Anjing Rabies Pas SD

Gua lupa tepatnya kapan yang jelas Tanda Taring di Bokong gua gak bakal bikin gua lupa kejadian itu. Dia anjing tetangga gua, kesehariannya adalah mengonggong gak jelas, ternyata dia GILA!! Suatu hari gua lagi bermain ama temen-temen kompleks dan si Gila itu lepas. Entah karena daging gua terlalu enak ataukah gua mirip pacarnya akhirnya bokong perjaka gua yang di incernya. Setelah mengigit gua, Anehnya dia Mati. Konon katanya habis di gigit anjing Gila Trus Anjingnya mati, orang yang digigitnya bakal jadi Zombie. Tidakkkkkkkk!

*Gua Pernah Juara lomba puisi seprovinsi

*Gua pernah ikut lomba Adzan dan Gua kalah

*Gua pernah ikut lomba Mewarnai dan Gua Kalah

*Gua pertama kali nembak cewek pas kelas 6 SD dan gua di tolak

*Seumur Hidup Gua baru 1 Kali Pacaran

*Dulu Gua pernah segede anak kuda nil

Ni foto gua dulu

*Gua pertama hamper mati gara-gara terserang demam berdarah stadium 3.

*Gua Punya Tahi lalat yang banyak di Selangkangan

*Bibir gua pernah Sumbing waktu kelas 5 SD

*Terakhir kali gua pipis dicelana pas Kelas 1 SMA

*JB Bukanlah Justin Bieber tapi Julban Buyung

*JM Bukanlah Jason Miraz Tapi Julban Masloman

*Nama Korea Gua Juyungman yang artinya Julban Buyung Masloman (Thanks to Desy)

*Fakta Unik terbaru gua saat ini adalah gua Terserang Bisul 4 kali berturut-turut (uniknya ditempat yang 
sama). Saking cintanya ama bisul, gua mau bikin film dengan judul Bisul I’m, in Love.
Oke Sekian Fakta Unik Gua Semoga Tidak bermanfaat :D

Jaa Nee~

13 komentar