Waspada Flu Buyung!



Setelah suksesnya virus flu burung mewabah di seluruh penjuru dunia, kali ini ada virus baru yang muncul ke permukaan yang juga tak mau kalah dengan virus saudaranya. Dia tidak lain dan tidak bukan adalah virus H5B1 atau Flu Buyung.

Setelah mengadakan Survei dan penelitian yang cukup lama, akhirnya gua berani menulis tentang virus ini dan kali ini gua mau memaparkan hasil penelitian gua. Selamat Membaca

Virus ini pada dasarnya di tularkan oleh sebiji Makhluk yang bernama Buyung. Dan penyakit Flu Buyung ini hanya menyerang kaum perempuan saja. hati-hati loh penyakit ini bisa terjangkit pada perempuan yang duduk di bangku SMP sampai anak Kuliah.

*Ciri-ciri perempuan yang terserang Flu Buyung

Pada dasarnya sangat mudah untuk melihat perempuan yang sudah terinfeksi penyakit ini. Dari hasil penelitian gua penyakit ini dibagi menjadi 4 kategori berdasarkan tingkat keparahannya (ganas loh virus ini) dan parahnya adalah bisa menyebabkan galau yang berkepanjangan

-Stadium 1
Nah kalau perempuan yang sudah terjangkit penyakit ini, alangkah baiknya segera mendeteksi gejala awalnya tidak sulit loh. Di stadium 1 ini perempuan yang tertular tersebut akan terus-terusan mengingat-ngingat dan membayangkan sang Buyung. Entah itu wajah tampannya, suara merdunya, gigi tungka manisnya, humornya, atau kecerdasannya. Bagi anda perempuan yang mulai merasakan gejala ini, segeralah berobat dan bertobat.

-Stadium 2
Di stadium ini bahkan lebih mudah untuk dideteksi. biasanya perempuan yang udah di stadium ini, akan berusaha mencari perhatian sang Buyung. mulai dari comment FB-nya, ajak chat di BBM, Retweet Tweet-nya, like-like statusnya, dan lain sebagainya. Kalau ada temen perempuan anda apalagi pacar anda yang sudah sering melakukan ini segeralah di obati sebelum terlambat.

-Stadium 3
Kalau udah di Stadium ini, gua anjurin segeralah Sholat Taubat. Pada stadium ini, perempuan yang terinfeksi bukan hanya kepikiran si buyung, pengen di perhatiin si buyung tapi juga bawaannya pengen ketemuan. Kalau seminggu aje gak lihat si Buyung rasanya seperti tak lagi melihat cahaya (parah kan?). Hati-hati jika sudah berada di stadium ini maka cukup sulit untuk diobati.

-Stadium 4
Waduh, kalo yang ini penyakitnya udah parah banget. Virus H5B1-nya udah menyebar sampe ke hati dan pikiran. Tandanya adalah si perempuan ini pengen banget JADIAN dengan si Buyung. dan hal ini akan membuat perempuan itu galau berkepanjangan. berhati-hatilah tidak peduli jika perempuan ini sudah punya pacar, apabila sudah di stadium ini, pacarpun akan rela di tinggalkan!

*cara mencegahnya
oke-oke,, mungkin anda sudah bertanya-tanya, lalu bagaimana cara mencegahnya?. baiklah gua akan bagi tipsnya.

pertama, hindari kontak langsung dengan si Buyung. Makhluk yang satu ini sangat mudah ditemukan. Bagi anda perempuan yang melihat makhluk ini, entah itu di beranda, recent update, timeline atau melihatnya secara langsung, cobalah untuk menghindari kontak langsung. jika anda terlanjur bertemu langsung dengannya cobalah untuk tidak menatap matanya. Karena biasanya jika ada perempuan yang menatap matanya selama 20 Detik saja, maka bisa jadi anda akan terserang virus Flu Buyung.

Kalaupun anda harus berbicara langsung dengannya, maka saran gua Kuatkan Iman Anda, yakinkan dalam hati anda bahwa anda tidak akan nge-Fans sama makhluk ini.
Nah kalau ada perempuan yang terlanjur terjangkit Virus ini, Tenang saja gua punya cara pengobatannya.

untuk masalah pengobatan anda bisa hubungi gua langsung.
via Facebook : Julban Buyung Masloman
via Twitter : @BeMasloman
via BBM : 594B86AB

Setelah menjalani pengobatan dan ternyata tidak sembuh juga, gua saranin segera bergabung ke komunitas BFC (Buyung Fans Club)..

Demikian hasil pemaparan gua, semoga tidak bermanfaat :D

Jaa Nee~

11 komentar