Selamat!!! selamat bagi anda yang saat ini jomblo karna anda telah menjadi partner kerja kami.. 

Yah andai kata ada perusahaan JOMBLO di dunia ini, mungkin kalimat di atas akan menjadi kata penyambut hangat bagi loe yang mau gabung di perusahaan itu. nah kali ini gua mau membahas tentang hal-hal yang berkaitan dengan kejombloan yaitu HTS..

HTS..... loe mungkin bersasumsi bahwa HTS itu ialah hubungan tanpa status, hubungan tanpa sepeda motor, hubungan tanpa sepatu, hubungan tai sapi, hubungan telpon seluler dan gua yakin asumsi yang paling lumrah adalah hubungan tanpa status :D.

apa alasan gua membahas hal ini? mari kita lihat pada pembahsan di bawah ini (masang muka bijak)

sebagai laki-laki yang terus terang cukup memadai untuk memacari wanita cantik, kaya dan terkenal, (silahkan muntah :P) gua punya sebuah pemikiran yang mungkin agak berbeda. bagi loe yang udah baca tulisan gua yang berjudul "Fakta unik tentang Gua" loe mungkin akan inget ada satu poin dimana gua seumur hidup baru pacaran 1 kali aje. nah gua punya alasan-alasan yang cukup kuat kenapa gua pada akhrinya memilih HTS aje.

HTS itu sebenarnya bukanlah hal yang keliru,, bukan hal yang menyakitkan bukan juga hal yang tanpa kepastian. toh pacaran juga gak ada kepastiannya sama sekali bukan? :D. mending HTS sekian dan terima kasih.. wakakkakaka.

tunggu... tunggu,, gua belum selesai.. nih gua coba buka pandangan loe semua tentang HTS yaa..

HTS itu sebenarnya bukanlah Hubungan Tanpa Status,, melainkan Hubungan Tali Silaturahmi :D.
iaa HTS itu sebenarnya Hubungan Tali Silaturahmi. dan ini yang memang di anjurkan dalam Agama yang gua anut.

jadi gak ada yang salah dengan HTS (baca: Hubungan Tali Silaturahmi). nah bagi kalian para remaja dan remaji yang saat ini birahinya lagi meluap-meluap sehingga keinginannya untuk menggandeng yang tidak sejenis alias lawan jenis, perhatikan ini baik-baik.

HTS dibilang tidak pasti,, pacaran juga tidak pasti bahkan lebih buruk ketidakpastiannya
HTS lebih stabil,, pacaran itu tidak stabil ibarat satu kapal 2 nahkoda
HTS lebih syariah,, pacaran itu gak ada yang syariah
HTS itu jomblo,, pacaran itu tidak jomblo (wakakkakakaka)
HTS itu lebih banyak pemasukan.. pacaran itu lebih besar pasak daripada tiang
HTS itu seru.. pacaran serunya dimana? pajang foto tempel pipi di facebook loe bilang seru? wah kampret
HTS itu lebih unggul,, pacaran itu gak unggul :P

yang terakhir ini yang mungkin bakal jadi renungan bagi kita semua. dunia ini sudah tidak asing lagi dengan free sex, dan loe tau pacaran memang tidak selalu identik dengan free sex tapi sangat berpeluanag ke arah situ bukan? kemudian menurut asumsi gua nih rata-rata kita pacaran karna orang tua kita juga pacaran dulunya. tapi inget kawan pacaran jaman orang tua kita tuh beda banget ama jaman sekarang. jaman dulu mah pacaran itu bukan cuma datengi pacar bohai dan cantik itu tapi sekalian datangi om-om sangar yang berkumis alias babe dari cewenya. tapi sekarang pacaran kemana coba? jawab aja sendiri ya :D.

nah terus gimana kalo pacaran jaman anak-anak kita kedepan? wahhhhh wahhhhh wahhhhhhhhhhh..
trus kita mungkin nanti pas udah jadi orang tua kan pusing tuh trus mau bilang gini "nak kamu jangan pacaran ya,," (karna yang ada di benak loe pada bahwa pacaran jaman anak loe udah amat parah modelnya) pasti apa jawaban anak? "kan papa ama mama dulu pacaran" trus loe mau bilang apa? mau bilang gini? "yah kan zaman pacaran papa ama mama dulu beda.." wahh gak ngaruh dah.

kalo gua sih sebagai Pria yang berhasil jomblo 7 Smester gua bakal bilang gini ke anak gua : "papa dulu waktu kuliah sampe lulus gak pacaran loh.. toh bisa dapet mama kamu yang super cantik ini" trus anak gua pasti jawab "trus gimana papa dapetnya kalo gak pacaran?" dengan bangganya gua bakal jawab santai" Yaaaaaa HTS saja kan,, Hubungan Tali Silaturahmi..." :D

Jaa Nee~

2 komentar