Hitung



Buyungggggggg!!! Sudah berapa kali Mama bilang hitung uangnya dengan bener!! kurang seratus perak nih!!
Inilah gw dengan kelemahan gw yaitu MENGHITUNG!. Salah satu tantangan terbesar dalam hidup gw adalah ketika gw disuruh untuk menghitung. Hitung jumlah omset rumah makanlah, hitung pengeluaran mingguanlah, hitung isi dompetlah, hitung sampah yang dibuang sembaranganlah, belum lagi ngitung jumlah cewek yang fans sama gw (sengaja dilebih-lebihkan biar penulis keliatan terkenal) apalagi ngitung jumlah dosa gw sendiri. mampus dah.!


Gw terlahir dengan kelebihan dan kekurangan tentunya. dan menghitung adalah kelemahan yang sungguh nampak dipermukaan bagi hidup gw. Untuk menjumlahkan angka 8 ama 6 aje gw masih pake jari (ini ciyus loh). Dan entah kenapa gw malah jadi benci ama hitung menghitung -.-.

Gw sih sadar kalo gw itu diri gw yang susah ngitung ,maka gw semenjak saat itulah menjadikan diri gw, sebagai pribadi gw yang akhirnya males ama hitung menghitung. (jangan suruh gw hitung ada berapa kata "gw" dikalimat sebelumnya ee :D). Anehnya adalah gw ini merupakan keturunan langsung Suku Perhitungan (baca: Padang). Tapi gw sendiri hampir selalu meleset dalam hal hitung menghitung. Bahkan duit yang dipinjem ama temen gw bisa gw salah hitung -,-.

Gw juga ke inget waktu gw ikut Psikotes di bank BCA, sesi awalnya sih aman-aman saja karena soalnya analisa cerita dan gambar-gambar gitu. namun pada sesi berikutnya dilemparkanlah kertas segede koran yang isinya angka semua terus disuruh jumlahin baris-barisnya. Migren gw langsung kambuh dan nafas gw berhenti seketika. Untungnya ada cewe cantik disebelah gw yang beri nafas buatan (adegan ini hanya fiktif belaka).

Nyatanya, melihat angka sama halnya seperti melihat singa naik bola akrobatis, terus masuk jurang penuh keceriaan, lewati angin puting beliung berlapiskan coklat, naik ke awan berputar-putar matahari dan jatuh kebumi Jeeegerrr!!!. belum lagi skrng gw kontrak Mata Kuliah Statistika yang isinya ngitung semua.
Apa yang salah dengan otak sebelah kiri gw?! inilah pertanyaan yang gak bisa gw hitung sudah berapa kali berputar di kepala gw...

Jaa Nee~

2 komentar