Gw Pegang Bollpoint Lagi

sebelumnya gw mau minta maaf dulu ama penggemar berat gw yang udah lama nunggu2 gw bikin tulisan lagi (sok terkenal) karena udah beberapa saat ini gw gak sempat lagi nulis. selain karena urusan pribadi gw, otak gw ini juga udah mulai gak secerdas dulu, andai waktu bisa terulang kembali ketika otak gw masih begitu cerdasnya (entah kapan)

Gw buka binder gw yang udah usan dan berdebu, ketika gw buka ternyata banyak tahi lalat disana efek karena udah kelamaan gak dibuka. Dan gw dengan setengah telanjang maksud gw setengah gugup membuka retsleting tas gw yang juga udah mulai karatan karena kelamaan ditaru di bawah kasur gw.


Buat apa gw buka semua itu? (gak termasuk baju yee) padahal udah lebih dari sebulan ini semua itu gak gw sentuh lagi. Ya ya semua gw lakuin karena hari ini hari senin (terus?) hari ini hari pertama gw kuliah lagi -,- (Ekprresi paling pas untuk hari ini).

Harapan gw untuk hari ini bahwa gw masih ingat cara buat nulis. Akhirnya gw masukan tangan gw ke dalam itu (baca : tas ) dan gw ngambail BALLPOINT gw. Dengan sangat haru dan mata berkaca-kaca gw liatin ballpoint gw dan ternyata beliau masih hidup (meski dengan bantuan napas buatan)

kasihan Ballpoint gw dia sepih dan kedinginan. dengan cepat gw gosok-gosok dia ke baju temn gw disamping. Dengan semangat 2012 dan dengan Rahmat Tuhan yang maha Esa gw Buyung mengucapkan GW PEGANG BALLPOINT LAGI #Akhirnya

satu lagi tulisan yang gak bermuatan ala gw -,-

Jaa Nee~

1 komentar: