Hari Sabtu


Gw sebetulnya berharap banyak pada hari ini, berharap bahwa gw bisa mengurangi kadar stres dalam otak yang cukup cerdas ini. Tapi kamu tau apa?! Apa?! Ap?! Ap?! Ternyata hari ini gw mesti merangkakkan kaki gw ke kantor kecamatan Tikala buat ngrurs KTP elektronik.

Aaa ni Negara makin freak ajeh. Terpaksa dengan mata sedikit sayu (karena gw baru bangun tidur) dan bokong gw yang masih keram (gara-gara duduk terlalu lama di motor) gw akhirnya menuju kantor camat.

*sampai di TKP

Ternyata e ternyata antriannya panjang amat, gw sempet shok saking shoknya gw gak nyangka ingus gw bercampur darah keluar bersamaan lewat hidung gw dan hampir membuat gw Almarhum di tempat. Yang gw pikirin pertama kali adalah asumsi gw bahwa dengan antrian sepanjang ini jika dikalikan waktu pembuatan KTP tiap orang 5 menit berarti !!! Nanii!! Gw harus nunggu sekitar 6-7 jam. Bijooonn!

Ini Foto antriannya

Jadi gw mesti bertengger di halaman kantor camat selama itu??!!. Apes dah. Untung ajeh saat itu gw  bersama  personil Masloman family yang terdiri dari kakak tertua gw, kakak kedua gw, dan kakak ipar gw.

Karena tak ada kursi yang tersedia untuk orang yang begitu bejibunnya, kita berempat terpaksa gelar tikar sambil jualan rempah-rempah, ahhaa gak lah kami akhirnya duduk lesehan di halaman kantor camat.
Kebersamaan Kami



Gw yang akhirnya termenung sendiri alias mati gaya, tanpa sengaja mendengar pembicaraan para Tersangka yang ada di sekitar gw waktu itu.

Ni dia wajah2 pelaku yang berhasil tertangkap kamera

  
“Tungguin ajeh sampe besok, baru di panggil nama loe pada” terdengar gonggongan seorang pengantri.
“Aahhh kelamaan, gw bakar juga ni kantor camat!!” sambung yang lain.
“Duh gw kan harus gathering ama anak-anak yang fans ama Girls Generation” gerutu personil yang ada di samping gw (kalo yang ini kebetulan keluar dari mulut kakak gw aahah).
“Yah kalo gw tau ngantri gini mah, mending gw bikin anak dulu baru balik kemari” kata yang lain dengan wajah PENGENnya yang begitu kentara. Hahaha seru abis deh jadinya.

Gw yang tadinya cukup sebel kini udah gak lagi. Gw bersyukur akhrinya ada hal absurb yang boleh gw share hari ini. Meski terkesan mencari kesempatan dalam kesempitan sih sebetulnya :D. hag-hag-hag.

Jaa ne~

2 komentar