Tante Kecil Dan Trolinya


ibu-ibu Cilik :D

om-om ada Rica tomat bawang? :D

“bu, bu, belanja dong”  kira-kira kalimat inilah yang bakal di sebutin tante kecil ini kalo dia udah bisa ngomong. Gw liatin ni anak punya 2 potensi besar nantinya, pertama potensi untuk ngabisin duit suami, kedua potensi buat ngabisin barang di moll-moll. Hag-hag-hag.

Pagi ini sebenarnya gw lagi singgah di rumah makan milik ortu gw di salah satu pasar di Manado. Dan gw secara randomly nemuin ni anak sedang dorong-dorong troli kecilnya sambil ketawa-ketawa kecil. Sumpah kocak abis ni anak.

Gw jadi sempat mikir, kalo dulu gw punya troli kecil kayak gini, gw bakal muter-muter toko gadget dan ngeborong barang-barang yang gw suka. Karna trolinya mainan, gw juga bakal bayar dengan uang mainan. Hag-hag-hag pemikiran yang konyol.

Dan sekarang karena lagi hujan deras, dan tempat gw duduk tak selebar daun kelor, alias gw salah duduk maka gw akhiri dulu catatan aneh gw ini.

gambar untuk salah duduk

ini tempat duduk gw yang tadi



Jaa Nee~

0 komentar