Alasan Jomblo



At Least, udah 9 Semester gua jomblo. ini bukanlah ungkapan kesedihan atau keluhan kayak seorang pemuda labil yang curhat di situs nyari jodoh. Tapi ini adalah ungkapan kebanggaan. Sebentar lagi target gua untuk tidak pacaran selama kuliah bakal terwujud. Skripsi gua bentar lagi kelar, dan gua siap untuk ujian.

Beberapa biji manusia memang ada yang merasa kasihan ama gua. Mulai dari bentuk kasihan yang normal seperti memberikan masukan, kritikan, ngenalin ama cewe, ada juga yang ekstrem seperti ngenalin gua ke banci, nawarin jasa cari jodoh pake bantuan dukun :V, ngasih tiket ke luar angkasa biar bisa dapet jodoh alien.

Gua sih gak risih dengan mereka, justru gua berterima kasih atas rasa simpati mereka. Padahal dalam hati gua yang terdalam justru gua yang kasihan ama mereka. Bayangin aje gua yang gak pacaran Dosa Zinahnya aja udah bejibun, biar jomblo tetep lirik cewe, tetep juga nyentuh-nyentuh cewe, apalagi mereka yang pacaran pasti intensitas lirik pacarnya lebih banyak dibanding gua, pasti intensitas nyentuh-nyentuh juga lebih banyak dari gua, dan tentunya masalah saling memberikan kehormatan sudah tidak tanggung-tanggung lagi dalam Mode: Pacaran.

Dalam tulisan absurd gua kali ini, gua mau coba share lagi potensi gila gua ke kalian semua. Paling tidak ada 5 Alasan lelaki takut jomblo:

1. Lelaki Jomblo bertanggung jawab terhadap lebih dari 1 hati wanita karena ia tidak mengikat hatinya pada 1 wanita.
2. Lelaki Jomblo bertanggung jawab terhadap permintaan seorang wanita lain yakni Ibunya, karena ia tidak membagi fokus dengan wanita yang bukan muhrimnya.
3. Lelaki Jomblo bertanggung jawab terhadap ribuan penggemar (True Story buat gua)
4. Lelaki Jomblo bertanggung jawab terhadap Menjomblokan orang lain karena ia tahu bahwa ini adalah salah satu contoh Nahi mungkar
5. Lelaki Jomblo bertanggung jawab terhadap pengendalian jumlah penduduk, karena ia tahu pacaran akan menambah angka kelahiran.

Jomblo itu tanggung jawabnya besar Men,, berhubung saat ini banyak lelaki yang takut memikul tanggung jawab besar, makanya ia pacaran, karena pacaran adalah pekerjaan termudah didunia ini :V :V :V

Dalam 9 semester kejombloan gua ini, banyak ujian yang gua hadapi. Awalnya gua pikir jomblo itu horor karena jadi terkesan cupu, kuper dan bla bla bla. Ternyata jomblo emang horor :V. Kenapa? Karena setelah gua jomblo lebih banyak cewek yang deketin gua, banyak yang ngasih perhatian, banyak yang pengen jadian ama gua, dan sejujurnya hal ini sangatlah horor :V. Sekian dan tidak usah berterima kasih :D.

Jaa Nee~

3 komentar