Lelaki Ber-Ember Merah


Kali ini gw mau cerita tentang kejadian yang gw alamin di suatu malam yang penuh bin-atang, dan suara hiruk pikuk gonggongan anjing tetangga di tambah sedikit saus kacang. Nah cerita ini ada kaitannya dengan cerita si wanita berkerudung merah.

Namun pada cerita kali ini gw bukan pakai kerudung merah gak cucok gitu lho (masang muka banci). Tetapi gw menggunakan ember besar berwarna merah.

Ni foto gw



Eits, jangan dulu salah tanggap dengan foto ini yee, gw bukannya lagi nyamar dan bawa bom lho. Gini ceritanya, waktu itu gw lagi duduk merennung di rumah, trus nyokap gw ngasih ilham ke gw.
Kurang lebih seperti ini bunyinya “Anakku yang di Rahmati Tuhan, Ibu ingin sekali engkau mengambil ember merah itu di rumah, lalu bawa ke rumah makan”. Jeng,jeng, trus gw kedinginan, gak bisa tidur, dan akhirnya gw meng-iyakan ilham tersebut.

Singkat cerita akhirnya gw ama Tukang ojek, eh abang gw pergi ke rumah buat ngambilin tuh ember merah. Dan karena gw bingung gimana cara bawanya, yah gw pake ajah di badan gw,jadi kayak wanita berkerudung merah deh, namun kali ini judulnya beda , si lelaki Ber-ember merah. Hahahha.

Jangan salah lho karena gw orangnya tertib lalu lintas,gw masih pake helm lho di dalam ember ntuh. Biar jaga-jaga ntar kalo polisi kirain kita gak pake helem trus pake ember, kan ada juga yang punya ide brilian kayak gitu. Intinya mah enjoy aje dalam hidup. Like this yoo :D.

Jaa Nee~

2 komentar