Realita Cinta Dan Rok Wanita

Setelah duduk-duduk lama sambil maenin ninjakita.com tiba-tiba aku kepikir tentang cinta (garuk-garuk). Ya cinta topik yang takkan pernah habis untuk dibahas ada cinta fitri-lah, cinta non-fitri juga ada dan berbagai macam judul-judul yang dibahas dengan sudut pandang masing-masing. Dan dari balik pintu bambu itu tiba-tiba aku teringat dengan film "Realita Cinta Dan Rock N Roll". Yup pilem yang berceritakan tentang Percintaan yang bertepuk sebelah tangan, keluarga yang broken, kehidupan yang pahit dan prosesi mengejar impian ini akhirnya memberikan aku sedikit inspirasi.

 ini nih biang keroknya

Cinta dan Rok wanita, sepertinya ada chemistry yang sangat absolute tentang kedua objek ini. Jaman sekarang ini fokus cinta justru berpusat pada Rok wanita (--.--), tentu yang aku maksud adalah apa yang ada di balik Rok itu (*tttiiiiittt*). Entah kenapa banyak dari remaja sekarang yang memusatkan rasa cintanya bukan pada tewe (cewe) itu sendiri melainkan pada rok-rok Mini yang sering di pake tewe-tewe jaman sekarang.

Yah memang tren “BUPATI” (Buka Paha tinggi-tinggi) tak lekang lagi oleh waktu (beh) maksud aku tak lekang dari para remaji-remaji (sebutan untuk remaja tewe :D) yang seharusnya tumbuh dan berkembang menjadi sosok wanita yang “Pantas” menjadi figure Ibu bagi anak-anaknya. Fenomena ini yang membuat para Pria berhidung “salah cat” (belang-belang) semakin ber-Api-Api untuk mencari Cinta di balik Rok wanita.
Cinta yang tulus memang sudah menjadi hal langkah pada jaman ini, (lagian cinta yang tulus itu gimana sih?). kalo aku sendiri sih lebih memilih untuk membiarkan apa yang ada di Balik Rok Wanita itu tetap tertutup dan menjadi sebuah misteri hingga waktu yang di tentukan telah tiba :D. biar penasarannya di kumpul sekalian aje,, hahah,, Gimane???

2 komentar